Kekerasan Dalam Berpacaran

Setelah saya menyaksikan film yang diputar beberapa waktu lalu tentang kekerasan dalam berpacaran seharusnya hal itu tidak boleh terjadi karena tidak dibenarkan dalam hal apapun. Bahkan pemerintahpun telah menetapkan peraturan – perauran mengenai hak azasi manusia.
Dapat dilihat, kebanyakka orang melalukan tindakan yang tidak terpuji itu karena biasanya memiliki tingkatan emosi yang berlebihan dan tidak memiliki kepercayaan terhadap pasangannya sehingga menimbulkan rasa kecemburuan yang berlebihan. Atau bisa juga disebabkan karena lingkungan, yang kemudian dia melakukan tindakkan yang sama seperti apa yang dia lihat.
Tindakkan kekerasan dalam berparan ini bisa menimpa siapa saja dan biasanya yang menjadi korban kebanyakkan memang kaum wanita. Oleh sebab itu seorang waita harus bisa melakukkan tindakkan – tindakkan yang tegas (dengan cara apapun) terhadap pasangannya. Jangan lemah dihadapan pasangan, kalau tidak begitu bisa – bisa kaum wanita terus teraniaya oleh pasangannya. Kebanyak kaum wanita mudah terparuh oleh rayuan lelaki, ini adalah salah satu kelemahan yang dimiliki oleh kaum wanita. Kalau bisa jangan sampai kalian memberikan kesempatan berkali – kali kepada pasangan anda apa bila pasangan anda masih saja melakukan kesalahan yang sama. Cukup satu kali kesempatan saja.

0 komentar:

Posting Komentar